Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

cara mendapatkan bitcoin gratis versi masbasyir,com

Apa Itu Bitcoin ?


Sebelum kita membahas bagaimana cara mendapatkan bitcoin, mari kita pahami terlebih dahulu apa itu bitcoin. Bitcoin adalah sebuah sistem yang pembayarannya menggunakan teknologi peer-to-peer di dalam dunia maya. Bitcoin ini di buat oleh seseorang yang menggunakan nama samaran yaitu Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Jadi bisa di bilang sebagai salah satu uang tunai dunia maya. Bitcoin bersifat Independen untuk bursa saham pada setiap negara, dan juga bitcoin digunakan investasi serta sebagai media pertukaran oleh semua anggota jaringannya.

Setelah kita membahas secara singkat apa itu bitcoin, selanjutnya kita masuk inti dari artikel ini yaitu bagaimana cara mendapatkan bitcoin secara gratis. Berikut adalah situs Bitcoin yang masih membayar sampai sekarang :

  1. Freebitco.in  (Klik Disini Caranya)
  2. Moonbit.co.in  (Klik Disini Caranya)
  3. Coinad.com  (Klik Disini Caranya)
  4. Bitcoinker.com  (Klik Disini Caranya)

Bitcoin juga memerlukkan tempat penyimpanan serta penukaran yang biasa disebut Wallet / Dompet. Wallet ini berfungsi sebagai pertukaran ke Bank Lokal agar nantinya bitcoin bisa dicairkan kedalam mata uang rupiah. Berikut adalah daftar Wallet yang terpercaya :

  1. Blockchain.info  (Klik Disini Caranya)
  2. Xapo.com  (Silahkan Klik Link di No 1)

Semoga dengan adanya artikel cara mendapatkan bitcoin ini dapat menambah penghasilan Anda. Silahkan tinggalkan sekata atau dua kata pada kolom komentar dibawah.Terimakasih..

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis"